Sebagai manusia biasa, kadar keimanan dan ketakwaan kita pasti mengalami fluktuasi (naik dan turun). Namun, sebagai hamba yang dianugerahi akal oleh Allah SWT, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk terus menuntut ilmu agar bisa istikamah menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Hal inilah yang tengah diupayakan oleh segenap keluarga besar Perguruan Surya Buana, termasuk MTs Surya Buana. Salah satunya yakni dengan mengikuti program LPH (Lentera Penyejuk Hati) yang dibina langsung oleh pembina Yayasan Bahana Cita Persada Malang sekaligus pengasuh PPM Surya Buana, Ibu Dra. Hj. Sri Istuti Mamik, M.Ag.

Kegiatan LPH meliputi beberapa hal, antara lain, tadabur Alquran dan Hadis, tahsin, tartil, tahfiz, serta tafhim ayat-ayat Alquran. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap Rabu, pukul 10.30-11.30, bertempat di ruang guru MTs Surya Buana, dan diikuti oleh seluruh guru dan karyawan. Semoga Allah meridoi dan menjadikan para guru dan karyawan MTs Surya Buana istikamah dalam keimanan juga ketakwaannya.  (Fin)